Babad Pasek, Maha Gotra Pasek Sanak Sapta RSI (Edisi Lengkap)

Kondisi: Baru
Harga: Rp. 25.000,-
Penyusun: Jro Mangku Gde Ketut Soebandi
Penerbit: Pustaka Manikgeni, 2003, 368 hal.

Buku ini adalah buku babad yang paling lengkap yang selama ini sudah diterbitkan. Disebut lengkap karena babad ini dirangkum dalam satu buku, dan juga ada silsilah yang lengkap mengenai keturunan warga pasek. Sedangkan sebelumnya Babad Pasek yang merupakan sejarah tentang keturunan sebagian besar masyarakat Bali, diterbitkan terpencar-pencar dan berseri.

3 thoughts on “Babad Pasek, Maha Gotra Pasek Sanak Sapta RSI (Edisi Lengkap)

  1. kartika berkata:

    bagaimana saya bisa mendapatkan bukunya?dimana saya bisa membelinnya??karena saya tinggal di jogja, dimana saya bisa mendapatkan buku Babad Pasek, Maha Gotra Pasek Sanak Sapta RSI (Edisi Lengkap)??trimakasih,mohon di beritahu….tolong kirimkan alamatnya ke email saya

Tinggalkan Balasan

